Mutiara Hitam Akhirnya Kudeta Arema Cronus

Mutiara Hitam Akhirnya Kudeta Arema Cronus
Fans Persipura. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura mengkudeta Arema Cronus dari puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Persipura yang mengamankan tiga poin di Stadion Mandala, Jumat (2/12) usai mengalahkan Bhayangkara Surabaya United 2-1, mengumpulkan 59 poin.

Untuk sementara unggul satu poin dari Arema Cronus di posisi kedua yang baru akan berlaga sore nanti menghadapi tuan rumah Bali United.

Dalam laga Jumat (2/12), Bhayangkara Surabaya United lebih dulu unggul melalui M. Margianto pada menit ke 14. 

Striker Persipura Edward Wilson Junior menyamakan kedudukan pada menit ke 25 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Bhayangkara Surabaya United yang dikawal Wahyu Tri Nugroho. 

Gol kemenangan Persipura dipersembahkan Ricardinho pada menit 50 melalui titik putih. 

Pertandingan yang pimpin wasit Fariq Hitaba berjalan kurang maksimal. Hujan yang mengguyur Stadion Mandala Jayapura membuat permainan kedua tim kurang berkembang. 

Diawal pertandingan, Persipura langsung menekan pertahanan Bhayangkara United yang lebih banyak menunggu di daerah pertahanannya. 

JAYAPURA - Persipura Jayapura mengkudeta Arema Cronus dari puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Persipura yang mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News