Arema Yakin Kudeta Persipura dari Puncak Klasemen

Arema Yakin Kudeta Persipura dari Puncak Klasemen
Milomir Seslija saat memimpin sesi latihan Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - GIANYAR – Arema Cronus akan menghadapi Bali United pada pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, malam nanti.

Menang. Itulah yang terpatri pada benak setiap penggawa Singo Edan untuk bisa kembali ke puncak setelah sebelumnya sempat diduduki Persipura Jayapura yang menang 2-1 atas Bhayangkara FC, Jumat (2/12).

Pelatih Kepala Singo Edan, julukan Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan bahwa dia begitu termotivasi untuk meraup angka sempurna setelah melihat tren permainan tuan rumah yang tengah menanjak.

Dalam lima pertandingan terakhir, klub dengan julukan Serdadu Tridatu tersebut hanya menuai satu kekalahan. Yakni ketika menyerah 1-3 atas Mitra Kukar (14/11).

Selebihnya, Bali United mengenyam tiga kemenangan dan satu kali seri yakni ketika ditahan 2-2 oleh Bhayangkara (29/10). 

”Saya terpacu untuk menampilkan permainan yang lebih baik lagi,” kata Seslija dalam konferensi pers seperti dilansir Bali Express.

Tim tamu sendiri bukannya tanpa modal mentereng. Meski sempat tergelincir ketika kalah 0-1 di Stadion Marora, homebase Perseru Serui (13/11), Arema tetap menyandang predikat sebagai tim dengan pertahanan terbaik di TSC.

Total, dalam lima laga terakhir, termasuk ketika ditundukkan Perseru, gawang Ahmad Kurniawan hanya kebobolan tiga gol, dan dua diantaranya mampu mencatat cleansheet.

GIANYAR – Arema Cronus akan menghadapi Bali United pada pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News