Meski Tanpa Ruben, Persipura Siap Tempur Lawan Mitra Kukar

Meski Tanpa Ruben, Persipura Siap Tempur Lawan Mitra Kukar
Skuat Persipura melakoni sesi latihan ringan. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura dipastikan kehilangan salah seorang pemain pilarnya saat bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (7/12) besok.

Mutiara Hitam, julukan Persipura, tak bisa diperkuat wing bek kirinya Ruben Sanadi. Ruben absen karena terkena sanksi akumulasi kartu.

Namun Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera berkilah, kehilangan Ruben tidak akan memengaruhi kekuatan timnya. “Kami masih memiliki Rony Beroperay untuk mengisi pos Ruben Sanadi,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos saat memimpin latihan Persipura di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Senin (5/12).

Jelang menghadapi Mitra Kukar, Alfredo mengatakan timnya sudah siap tempur. Dia sudah meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh pada pertandingan yang akan dihadapi. 

“Ya kami harus fokus dan kosentrasi lagi. Menghadapi Mitra Kukar adalah laga yang berat, sehingga pemain harus jauh lebih siap lagi,” tuturnya. 
(ans/nat/adk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura dipastikan kehilangan salah seorang pemain pilarnya saat bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News