Sapu Bersih Tiga Laga Sisa Demi Angkat Tropi TSC 2016

Sapu Bersih Tiga Laga Sisa Demi Angkat Tropi TSC 2016
Pemain Arema Cronus saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Penggawa Arema Cronus ingin menyapu bersih tiga laga sisa demi mewujudkan ambisi juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Saya yakin sampai saat ini kami masih menjadi tim terbaik. Tetapi, masih ada tiga pertandingan yang harus kami menangkan semua,” papar Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo kepada Radar Malang (Jawa Pos Group).

Dia mengatakan, target tersebut harus diwujudkan sekalipun tidak mudah. Secara kasat mata saja, lawan yang akan dihadapi tim dengan catatan bagus di TSC 2016. 

Pertama dengan menjamu Sriwijaya FC (8/12), bertandang ke Pusamania Borneo FC (11/12) dan menjamu Persib Bandung pada pekan pamungkas (17/12).

Pemain berdarah Belanda ini mengakui tetap optimis mampu keluar sebagai juara dalam turnamen helatan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) tersebut. 

Tentu saja, dengan memenangkan semua pertandingan dank ini berharap sang pemuncak klasemen Persipura tergelincir di salah satu pertandingan tersisa.

“Sangat penting bagi kami untuk memenangkan semua pertandingan tersisa. Untuk itu kami semua harus sangat fokus dan mengejar kemenangan,” papar dia.

Maitimo pun mengakui jika timnya tidak boleh mengulang kesalahan seperti saat melawan Bali United. Yakni dengan memberikan kesempatan tim lawan untuk mencetak gol, bahkan membuat Arema sempat ketar-ketir karena tertinggal 0-2 sampai memasuki injury time babak kedua.

MALANG – Penggawa Arema Cronus ingin menyapu bersih tiga laga sisa demi mewujudkan ambisi juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. “Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News