Ya Ampun... Sepasang ABG Indehoi di WC Ketahuan Pak RT

Ya Ampun... Sepasang ABG Indehoi di WC Ketahuan Pak RT
WC umum di Taman Kalireyeng Kendal, Kelurahan Kebondalem, Kendal yang dijadikan lokasi mesum dua pelajar. Foto: Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com - KENDAL - Sepasang pelajar dari sebuah sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN) di Kendal, Jawa Tengah kepergok sedang berbuat mesum, Senin (5/12) pagi. Dua anak baru gede itu ketahuan indehoi di WC umum Taman Kalireyeng Kendal, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Kota Kendal.

Sebagaimana diberitakan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group), dua ABG yang ketahuan mesum itu adalah S, warga Desa Tlahap, Kecamatan Kangkung dan U, warga Kebonharjo, Kecamatan Patebon. Saat itu, suasana sekitar WC umum memang sedang sepi karena pedagang yang sehari-hari mangkal di lapak Kalireyeng belum pada datang.

Ternyata ulah kedua ABG itu dipergoki Nursalim yang juga ketua RT setempat. Keduanya sempat bertahan ketika Pak Ketua RT menggedor pintu WC.

Karena geram, Nursalim sempat hampir mendobrak pintu WC umum. Namun, kedua ABG yang ketahuan mesum justru berupaya mengelabui Nursalim.

Saat pintu dibuka, hanya cewek ABG yang langsung keluar. Sedangkan si cowok masih bertahan di dalam.

Namun, usaha untuk mengelabui Nursalim ternyata gagal. Sebab, dia tetap curiga sehingga langsung masuk ke delam WC.

Ternyata benar. Si cowok mesum bersembunyi di balik pintu WC..

Menurut Nursalim, awalnya sekitar pukul 07.30, dia hendak menyirami pohon di dekat taman. “Tapi justru melihat motor terparkir tak jauh dari WC. Tak kiro sing duwe lagi buang hajat (saya kira pemiliknya sedang buang air, red),” ujarnya.

KENDAL - Sepasang pelajar dari sebuah sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN) di Kendal, Jawa Tengah kepergok sedang berbuat mesum, Senin (5/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News