Rizky-Andik Janji Gempur Sayap Vietnam

Rizky-Andik Janji Gempur Sayap Vietnam
Andik Vermansah (kiri). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Winger Timnas Andik Vermansah dan Rizky Pora siap untuk lebih rajin dan kerja keras menyisir pertahanan di kanan dan kiri Vietnam. 

Mereka yakin, Indonesia bisa meraih hasil positif dalam leg kedua semifinal Piala AFF di My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu (7/12) malam nanti. 

Rizky menuturkan, dalam sesi latihan, pemain telah dibekali strategi yang dinilai bisa cukup efektif untuk meredam gaya main Vietnam saat di kandangnya.

"Kami sudah evaluasi bagaimana saat main di sini (Vietnam) dan kami kalah. Bagaimana kekurangan di pertandingan sebelumnya. Kami optimistis bisa lolos ke final," ujar Rizky melalui pesan singkat.

Sementara itu, Andik Vermansah sadar betul akan kecepatan pemain-pemain Vietnam saat berjumpa di pertandingan sebelumnya. Dia merasakan penjagaan yang rapat, karena itu akan berusaha lebih cerdik dalam menghindari dan mencari celah untuk menembus pertahanan mereka.

"Kami akan berusaha lebih keras. Kerasa memang Vietnam rapat menjaganya, nanti harus lebih ulet lagi untuk bisa menembus pertahanan mereka," tandas Andik. (dkk/jpnn)


HANOI - Winger Timnas Andik Vermansah dan Rizky Pora siap untuk lebih rajin dan kerja keras menyisir pertahanan di kanan dan kiri Vietnam. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News