Babak Pertama, Skor Vietnam vs Indonesia Kacamata

Babak Pertama, Skor Vietnam vs Indonesia Kacamata
ILUSTRASI. FOTO: Dok. AFP

jpnn.com - HANOI - Laag babak pertama leg kedua semifinal Piala AFF 2016 sementara berakhir 0-0. Indonesia menjadi tim yang bermain negatif, sementara Vietnam tampil agresif dalam laga di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Rabu (7/12) malam.

Dalam pertandingan ini, Indonesia bermain sepak bola negatif. Mereka bertahan dan menempatkan sepuluh pemain di bawah garis tengah alias menunggu diserang. Karena itu, Vietnam bisa bermain leluasa dan terus membombardir.

Dalam sisi tembakan ke gawang Vietnam mampu mencetak empat sepakan ke gawang Indonesia, sementara skuat Garuda tak bisa mendapatkan satu keempatan pun untuk mencetak tendangan ke gawang Vietnam.

Peluang berbahaya yang didapatkan Le Cong Vinh, Nguyen Van Quyet, dan Van Toanh, nyaris menjebol gawang Kurnia Meiga. Beruntung, sepakan mereka masih bisa dihadang barisan pertahanan Indonesia.

Indonesia harus melakukan sedikit perubahan, untuk bisa memberikan counter attack berbahaya. Pasalnya, bola-bola yang dilepaskan Benny Wahyudi ke depan, kerap salah sasaran.(dkk/jpnn)


HANOI - Laag babak pertama leg kedua semifinal Piala AFF 2016 sementara berakhir 0-0. Indonesia menjadi tim yang bermain negatif, sementara Vietnam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News