Tim SAR Temukan Puing Pesawat dan Bagian Tubuh Penumpang

Tim SAR Temukan Puing Pesawat dan Bagian Tubuh Penumpang
Tim SAR evakuasi bagian tubuh korban pesawat Polri yang jatuh di perairan Lingga, Kepri, Rabu. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Tim SAR kembali menemukan serpihan pesawat Polri M 28 Skytruck P4201 dan juga bagian tubuh penumpang yang jatuh di perairan Lingga. 

Puing pesawat tersebut pun langsung dibawa ke kanto Satpolair Polres Tanjungpinang, pada Rabu (7/12) sekitar pukul 19.30 WIB.

Direktur Operasional dan latihan Basarnas Pusat, Brigjen Marinir Ivan Ahmad Rizki Titus, mengatakan puing pesawat dan juga barang milik penumpang yang dibawa ke Tanjungpinang itu merupakan hasil penyelaman hari Selasa dan Rabu kemarin. 

Sedangkan bagian tubuh korban yang ditemukan hasil penyelaman yang dilakukan, Rabu (7/12).

“Puing pesawat yang ditemukan yakni bagian ekor, kabel dan juga barang milik penumpang. Untuk bagian tubuh korban yang ditemukan di pindahkan di Kapal Polair Polda Kepri,” ujar Ivan, seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dikatakan Ivan, puing yang ditemukan tersebut berada dititik kordinat dimana Pesawat milik Polri tersebut jatuh. Namun, dirinya lupa jam berapa puing pesawat dan bagian tubuh manusia yang ditemukan tersebut. 

“Ini yang ditemukan baru sebagian kecil. Nanti masih adalagi yang ditemukan,” kata Ivan.

Seperti diketahui,  Tim SAR gabungan, akan menambah penyelam untuk menyisir sejumlah sektor dalam pencairan dan evakuasi kecelakaan pesawat P4201 milik Polri jenis Sky Truck M28 yang jatuh diperairan Senayang Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), beberapa hari yang lalu.

TANJUNGPINANG - Tim SAR kembali menemukan serpihan pesawat Polri M 28 Skytruck P4201 dan juga bagian tubuh penumpang yang jatuh di perairan Lingga. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News