Berpenampilan Necis, Josua Mencuri di Kompleks Polri

Berpenampilan Necis, Josua Mencuri di Kompleks Polri
Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - SLEMAN - Penampilan Josua memang perlente. Pakaiannya pun necis.

Ternyata itu hanya kedok. Sebab, Josua ternyata maling.

Josua pun terpaksa berurusan dengan polisi karena aksinya pada Jumat lalu (2/12) ketahuan. Tak tanggung-tanggung, dia beraksi di Kompleks Polri, Gowok, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Pria paruh baya itu ternyata sudah berkali-kali mencuri. Tapi aksinya ketahuan saat menggondol dompet berisi uang dan surat-surat berharga di sebuah kamar kos di Kompleks Polri.

Belum sempat kabur, Josua kepergok penghuni kos. Tanpa perlawanan, dia segera ditangkap dan diserahkan ke pengurus RT setempat.

Kapolsek Depok Barat AKP Sukirin menjelaskan, pelaku ditangkap di rumah kos di blok C2, Kompleks Polri Gowok  RT 12/V, Depok, Sleman. Pelaku menjalankan aksinya saat penghuni kos lengah. ”Kami masih dalami apakah pelaku juga melakukan tindak pidana lain,” jelas Sukirin.

Pengurus RT 12 Suhendar berharap tertangkapnya pelaku bisa memberi efek jera. Sebab dalam dua bulan ini, aksi pencurian juga terjadi di kawasan tersebut. ”Semoga ke depan semakin aman,” jelasnya.(bhn/eri/jpg/ara/jpnn)


SLEMAN - Penampilan Josua memang perlente. Pakaiannya pun necis. Ternyata itu hanya kedok. Sebab, Josua ternyata maling. Josua pun terpaksa berurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News