Presiden Jokowi Kunjungi Pidie Jaya

Presiden Jokowi Kunjungi Pidie Jaya
Presiden Joko Widodo saat di Pidie Jaya. Foto: Biro Pers Kepresidenan

jpnn.com - ACEH--Presiden Joko Widodo bertolak menuju Sigli, Kabupaten Pidie Jaya  yang menjadi pusat gempa di hari keduanya mengunjungi wilayah Aceh.


Presiden yang kerap disapa Jokowi itu berangkat dengan Helikopter Super Puma TNI AU.   Di Sigli, Presiden Jokowi direncanakan akan berkunjung Rumah Sakit Sigli untuk menjenguk korban gempa.

Selain itu, dia juga akan meninjau sejumlah lokasi terdampak gempa antara lain Masjid Atta Karuf dan Pondok Pesantren Mudi Mesra Bireun.

 Di lokasi yang dijadikan tempat pengungsian tersebut, Jokowi akan mengunjungi para pengungsi dan memberikan sejumlah bantuan.   Turut serta mendampingi Presiden Jokowi antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Polisi Republik Indonesia Tito Karnavian, dan Plt. Gubernur Aceh Soedarmo. (flo/jpnn)

ACEH--Presiden Joko Widodo bertolak menuju Sigli, Kabupaten Pidie Jaya  yang menjadi pusat gempa di hari keduanya mengunjungi wilayah Aceh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News