Besok, Dua Paslon Sarolangun Debat Adu Visi dan Misi

Besok, Dua Paslon Sarolangun Debat Adu Visi dan Misi
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAMBI - KPU Sarolangun kembali melaksanakan debat kandidat Pilkada Sarolangun Jilid II yang akan dilangsungkan besok (10/12). 

Kegiatan berdurasi 90 menit akan pandu moderator Tina Talisa yang merupakan Host dari salah satu TV nasional. 

Ada lima panelis yang sudah menggodok pertanyaan untuk membedah visi dan misi dua pasangan calon di wilayah ini. 

Dengan tema Menuju Sarolangun berdaya Saing, pasangan Madel-Musharsyah dan Cek endra-Hilalatil Badri ini harus mampu memperlihatkan kemampuannya untuk meyakinkan masyarakat lewat program yang disiapkannya.

Komisioner KPU Sarolangu, Asriyadi mengatakan persiapan pelaksanaan debat sudah hampir memasuki tahap final. 

Karena acaranya sendiri digelar di Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun. Dimana, masing-masing paslon boleh membawa 100 pendukungnya untuk masuk dalam arena debat.  

“Kita menggunakan jasa EO. Insya Allah sudah siap. Nanti ada TV juga yang menyiarkannya,” katanya kepada Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Mengenai larangan dalam debat, mantan jurnalis ini mengaku jika paslon dan tim dilarang membawa atribut/APK yang bisa menganggu jalannya debat. Mereka juga dilarang untuk saling memojokkan pribadi. Selain itu, juga tidak ada yel-yel di arena debat. 

JAMBI - KPU Sarolangun kembali melaksanakan debat kandidat Pilkada Sarolangun Jilid II yang akan dilangsungkan besok (10/12).  Kegiatan berdurasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News