0 Cagliari v AC Milan 0, Trisula KaPaRo Tumpul

0 Cagliari v AC Milan 0, Trisula KaPaRo Tumpul
0 Cagliari v AC Milan 0, Trisula KaPaRo Tumpul
CAGLIARI - Mengandalkan trisula Brazil Kaka, Alexandre Pato, dan Ronaldinho (KaPaRo) di barisan depan, AC Milan ditahan imbang Cagliari 0-0 pada giornata (pekan) keenam Serie A di Sant'Elia kemarin dini hari WIB. Sebaliknya, Rossoneri harus bersyukur tidak kalah setelah beberapa kali pemain Cagliari memiliki peluang menjebol jala Milan yang dikawal Christian Abbiati.

Punya modal berbeda, yakni Milan yang menang tiga laga beruntun, sedangkan Cagliari belum memiliki satu poin pun, bukan jaminan bagi Paolo Maldini dkk untuk menang. Meski skuad yang dipasang didominasi pemain yang turut andil memenangkan AC Milan melawan Inter Milan dalam derby della madonnina pada 28 September lalu.

Hanya Daniele Bonera yang tidak bermain ketika menang 1-0 atas Inter Milan pada giornata kelima tersebut. Bonera dimainkan pada laga kemarin lantaran bek asal Georgia Kakha Kaladze cedera.

Walaupun terbenam di dasar klasemen, Cagliari melakukan perlawanan ketat saat menjamu Milan. Pada babak pertama, terhitung satu peluang apik di kaki Pato mampu diredam bek Cagliari Alessandro Agostini.

CAGLIARI - Mengandalkan trisula Brazil Kaka, Alexandre Pato, dan Ronaldinho (KaPaRo) di barisan depan, AC Milan ditahan imbang Cagliari 0-0 pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News