JPNN.com

0 Indonesia vs Bahrain 1: Begini Komentar Lerby Eliandri

Sabtu, 28 April 2018 – 15:05 WIB 0 Indonesia vs Bahrain 1: Begini Komentar Lerby Eliandri - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Timnas Indonesia takluk 0-1 dari Bahrain dalam ajang Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4) malam.

Striker Timnas Indonesia Lerby Eliandri mengakui timnya kurang beruntung sehingga mengalami kekalahan di laga perdana ini.

Usai laga, Lerby menyebut dirinya ditempel ketat dan mendapatkan lawan yang sangat disiplin menjaganya sepanjang 90 menit.

Karena itu, dia tak bisa mengeksplorasi kemampuannya secara maksimal. Selain itu, striker klub Borneo FC tersebut juga merasakan dirinya masih kurang menyatu dengan pemain lainnya.

“Kalau hasil tentu kami kecewa. Saya sendiri megakui masih kurang adaptasi dengan mereka, karena kan baru di tim. Kalau bisa lebih lama lagi, saya yakin bisa menyatu dengan permainan tim ini. Saya kan baru beberapa hari dipanggil,” katanya.

Lerby merasa, seharusnya skuat Garuda Muda bisa mencetak gol dalam laga di ajang Anniversary Cup 2018 ini karena ada dua kesempatan emas. Dia juga mendapatkan kesempatan saat kerja sama dengan Febri Hariyadi.

“Untuk permainan Bahrain, bek mereka bagus, tapi kami juga tak kalah. Kami bisa imbangi, kami bisa menyerang juga dan kami cuma kurang beruntung saja. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih beruntung,” tegas Lerby. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...