1 Mayat Wanita Dicor di Bekasi Ditemukan Tanpa Pakaian Dalam, Kompol Erna Berkata

1 Mayat Wanita Dicor di Bekasi Ditemukan Tanpa Pakaian Dalam, Kompol Erna Berkata
Situasi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan dua wanita di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (28/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi masih mendalami dugaan adanya tindak pidana lain dalam kasus pembunuhan dua wanita berinisial H (48) dan Y (45) yang jenazahnya dicor di sebuah rumah, wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan pendalaman itu guna menjawab adanya dugaan tindak pidana pencabulan dalam kasus tersebut.

Adapun dugaan tindak pidana pencabulan muncul seusai polisi menemukan salah satu jenazah korban dalam kondisi tak memakai pakaian dalam.

"Masih didalami, ada atau tidaknya dugaan tindak pidana lain, misalnya pencabulan atau ada perkosaan," kata Erna kepada wartawan, Rabu (8/3).

Erna menambahkan polisi masih menunggu hasil laboratorium forensik dari korban.

"Petugas labfor juga mengecek dan mengambil sampel dari alat kelamin wanita dan anus (korban) untuk menentukan apakah ada jejak sperma terduga pelaku P," ujar Kompol Erna Ruswing.

Adapun kasus itu terungkap berawal saat suami korban mencari istrinya yang hilang sejak Minggu (26/2) sore.

Suami Y kemudian menerima kabar bahwa istrinya datang ke rumah terduga pelaku yang merupakan pria berinisial P (50).

Polisi mendalami dugaan tindak pidana lain di kasus pembunuhan dua wanita dicor yang salah satu mayat ditemukan tanpa pakaian dalam, di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News