10 Anggota Geng Motor All Star Ditangkap, Puluhan Lainnya Masih Diburu

10 Anggota Geng Motor All Star Ditangkap, Puluhan Lainnya Masih Diburu
Konferensi pers kasus geng motor yang viral karena acungkan senjata tajam, di Mapolres Serang Kota, Minggu (7/3). Foto: Dokumentasi Polda Banten

jpnn.com, SERANG - Polisi Banten kembali menangkap gerombolan pemuda bersepeda motor yang viral di media sosial karena membawa senjata tajam di perempatan Ciceri, Kota Serang, Banten.

Sebelumnya polisi sudah menangkap lima pelaku. Kini polisi pun kembali menangkap lima pelaku lainnya sehingga kini jumlahnya sudah sepuluh pemuda yang diamankan.

Gerombolan pemuda itu merupakan geng motor bernama All Star Serang Timur.

"Kami telah berhasil mengamankan sepuluh orang dari kelompok geng motor hasil pengembangan dari peristiwa aksi geng motor yang bisa saksikan viral di media sosial," kata Dirreskrimum Polda Banten Kombes Martri Sonny dalam keterangannya yang diterima, Senin (8/3).

Martri menjelaskan, diperkirakan jumlah pemuda yang viral itu mencapai 100 orang.

Polisi pun masih akan melakukan pengembangan guna menangkap pelaku lainnya.

"Di dalam video yang viral di medsos tersebut kami melihat sekelompok geng motor lebih kurang sekitar 100 orang dengan menggunakan sepeda motor dan mengacungkan senjata tajam. Hal itu tentunya mengganggu kamtibmas wilayah hukum Polda Banten khususnya wilayah kota Serang," ujar Martri.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah senjata tajam berupa celurit dan golok sisir.

Polisi menangkap gerombolan pemuda anggota geng motor yang viral di media sosial karena membawa senjata tajam di Kota Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News