Puluhan Pemuda Bawa Celurit di Serang, Polda Banten Bergerak

Puluhan Pemuda Bawa Celurit di Serang, Polda Banten Bergerak
Tampak puluhan pemuda bersepeda motor mengacungkan celurit di perempatan lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten, Jumat (5/3). Foto: Instagram/Tangerang.terkini

jpnn.com, SERANG - Viral di media sosial, sebuah video berisi puluhan pemuda bersepeda motor membawa senjata tajam.

Dalam video yang diunggah akun Instagtam @tangerang.terkini, tampak puluhan pemuda membawa senjata motor bersorak-sorai sambil mengangkat senjata tajam berupa celurit.

Terkait kejadian tersebut, Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di perempatan lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten pada Jumat (5/3) malam.

Saat ini jajaran Polda Banten tengah memburu puluhan pemuda tersebut.

"Terkait video viral tersebut, Polda Banten sedang melakukan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang membawa celurit tersebut," kata Edy dalam keterangannya, Minggu (7/3).

Edy menambahkan, pihaknya hingga saat ini bersama TNI dan Satpol PP di Kota Serang melakukan patroli skala besar guna mencegah adanya aksi kriminal di jalanan.

"Hingga saat ini Polisi terus meningkatkan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI dan satpol PP untuk melakukan patroli ke pelosok-pelosok dalam rangka pelihara kamtibmas dan memburu pelaku yang meresahkan masyarakat," ujar Edy. (cr1/jpnn)

Viral di media sosial, sebuah video berisi puluhan pemuda bersepeda motor membawa senjata tajam, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News