10 Artis Papan Atas Singapura Ini Kepergok Syuting Film Super Senior di Bintan

10 Artis Papan Atas Singapura Ini Kepergok Syuting Film Super Senior di Bintan
10 Artis Papan Atas Singapura Ini Kepergok Syuting Film Super Senior di Bintan. Foto.Dok/Tanjungpinangpos/JPNN.com

jpnn.com -  

BINTAN - Sepuluh artis papan atas Singapura sedang syuting film di Bintan, Kepri. Delapan dari mereka adalah artis-artis senior yang sudah banyak mengisi jagat perfilman di Singapura. Di Bintan, 10 artis itu adu kebolehan berakting pada proses pengambilan gambar untuk film teranyar mereka bertajuk Super Senior, sebuah film serial garapan Media Corp Channel 8 Singapura. 

"Mereka akan syuting di Bintan selama seminggu. Sudah dari Minggu (5/4) lalu sampai Minggu (12/4) depan," kata bagian pemasaran Bintan Agro Resort, Sina Khoo, ditemui Batam Pos (Grup JPNN.com), Rabu (8/4). 

Dengan fasih, Sina menyebutkan nama-nama artis yang menginap di tempatnya bekerja itu. Mulai dari Xiang Yun, Zhu Hou Ren, Liu Chien Yi, Huang Yu Ching, Yao Wen Long, Aloysius Phang, Chen Su Cheng, Jin Yin Ji, Wu Jia Qi, Chen Wei Thien dan Hong Hui Fang. 

Kesepuluh artis itu, kata Sina, sudah tak asing lagi di mata para pecinta film mandarin di Singapura, Malaysia dan Batam. "Bahkan, film-film mereka sebelumnya sudah tayang juga di Taiwan dan Hong Kong," ujarnya. 

Sina menjelaskan, selama seminggu di Bintan, beberapa tempat menarik bakal dijadikan sebagai latar pengambilan gambar. Mulai dari pesisir pantai Trikora hingga di perairan Pulau Mapur untuk menyelam dan mengambil gambar bawah laut. 

"Beberapa lokasi di Bintan Agro Resort juga dipakai. Seperti Restoran Sun Moon dan pantai sekitaran resort," terangnya. 

Karena ini bukan kali pertama Bintan Agro Resort dijadikan lokasi pengambilan gambar film, sambung Sina, membuat pihaknya tak kesulitan melayani seluruh artis dan kru film berjumlah 38 orang. Bahkan, seluruh artis Singapura, kata Sina, begitu betah berlama-lama di Bintan. "Mereka mengagumi panorama Bintan dan sekitarnya," ujar wanita asal Toapaya, Bintan ini. 

  BINTAN - Sepuluh artis papan atas Singapura sedang syuting film di Bintan, Kepri. Delapan dari mereka adalah artis-artis senior yang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News