10 Fakta Kasus Pembunuhan Masnah Oleh Kekasih Gelap, Pengakuan Suami Sah Bikin Merinding

10 Fakta Kasus Pembunuhan Masnah Oleh Kekasih Gelap, Pengakuan Suami Sah Bikin Merinding
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Penyidikan kasus pembunuhan terhadap Baiq Masnah (40) oleh kekasih gelapnya, Fathurrahman (38) menguak banyak fakta.

1. Kasus pembunuhan terhadap warga Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah itu diketahui dari jejak digital, melalui pelacakan sinyal dari nomor ponsel korban.

Di mana pelaku sering mengatasnamakan diri korban untuk mengirimkan pesan singkat lewat whatsapp kepada keluarga Baiq Masnah di Desa Kateng.

2. Sesuai keterangan Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, dari hasil penyidikan pelaku membunuh korban dengan cara memberikan racun jenis potasium.

"Pelaku memberikan air minum yang sudah diisi racun di berugak tidak jauh dari lokasi kejadian. Tidak berselang lama setelah korban minum racun, korban langsung pingsan dan meninggal," katanya.

3. Pelaku membunuh korban dengan cara meracuni terjadi pada 27 Agustus 2020 lalu.

4. Usai memastikan korban meninggal, pelaku mengubur mayat Baiq Masnah di dekat pondasi rumah di pinggir jalan perbatasan Desa Pengembur dengan Desa Tanaq Awu Kecamatan Pujut.

5. Mayat korban baru ditemukan kepolisian tiga bulan kemudian pada 3 Desember 2020, dan saat pembongkaran jasad hanya tersisa tulang belulang.

Penyidikan kasus pembunuhan terhadap Baiq Masnah (40) oleh kekasih gelapnya, Fathurrahman (38) menguak banyak fakta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News