10 Film Falcon Pictures yang Paling Ditunggu Penonton

10 Film Falcon Pictures yang Paling Ditunggu Penonton
First look film Buya Hamka. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures mengunggah 10 judul film yang paling ditunggu warganet melalui akunnya di Instagram.

Film-film yang direncanakan akan tayang sepanjang 2021 hingga 2022 tersebut di antaranya ada Buya Hamka yang diperankan Vino Bastian.

Lalu film Invalidite yang diperankan Jessica Mila dan Omar Daniel, 12 Cerita Glen Anggara yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Robert.

Kemudian film Kata yang diperankan oleh Vanesha Presscilla, Rizky Febian dan Dikta, film Miracle In Cell No 7 yang diperankan oleh Vino Bastian, Indro Warkop dan Mawar De Jongh.

Selanjutnya, film Hello Ghost yang diperankan Onadio, Tora Sudiro dan Enzy Storia, lalu film Keluarga Slamet yang diperankan Indro Warkop dan Dessy Ratnasari.

Selain itu ada film Cinta Subuh yang diperankan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film Lockdown yang diperankan Vino Bastian dan Mawar De Jongh, serta film Warkop DKI Kartun yang kembali menampilkan Aliando Syarief, Adipati Dolken Dan Randy Danishta.

"Film-film dari @falconpictures_ yang paling ditunggu netizen yang mana sih?" tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang menanyakan kapan film Buya Hamka dan Keluarga Slamet tayang.

Falcon Pictures mengunggah 10 judul film yang paling ditunggu warganet dan akan segera tayang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News