10 Kematian Aneh Akibat Teknologi

10 Kematian Aneh Akibat Teknologi
10 Kematian Aneh Akibat Teknologi
NEW YORK - Teknologi dibuat untuk membuat hidup manusia lebih baik. Teknologi juga mempermudah manusia dalam berbagai hal, namun ketika sisi lemah manusia muncul hasilnya justru merugikannya. Situs Gizmodo (4/1) melansir 10 kematian aneh akibat teknologi berikut ini :

1. Kematian dengan kaki pasak

Sir Arthur Aston, royalis komandan garnisun menyambung kaki kirinya yang diamputasi dengan pasak kayu. Selama pertempuran di Drogheda tahun 1649, Sir Arthur justru dipukuli sampai mati oleh sekelompok orang dengan kaki kayunya sendiri. Ironisnya, kelompok pelaku mengira di dalam kaki kayu itu tersimpan emas.

2. Kematian Akibat Bola Petir

Profesor Georg Wilhelm Richmann Saint Petersburg, Rusia, adalah seorang pelopor dalam penelitian listrik. Dia juga orang pertama yang melakukan eksperimen listrik. Ironisnya juga menjadi orang pertama di dunia yang meninggal akibat eksperimen listrik. Hal itu terjadi tatkala sang profesor ketika bereksperimen memukulkan bola petirnya di kepala pada 1753.

NEW YORK - Teknologi dibuat untuk membuat hidup manusia lebih baik. Teknologi juga mempermudah manusia dalam berbagai hal, namun ketika sisi lemah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News