10 Konten Kreator Asal Indonesia Ini Siap Abadikan FIFA World Cup Qatar 2022

10 Konten Kreator Asal Indonesia Ini Siap Abadikan FIFA World Cup Qatar 2022
SnackVideo memberangkatkan sepuluh orang terpilih ke Qatar dalam ajang FIFA World Cup Qatar 2022. Foto: dok SnackVideo

jpnn.com, JAKARTA - Platform media sosial berbagi video pendek SnackVideo memberangkatkan sepuluh orang terpilih ke Qatar dalam ajang FIFA World Cup Qatar 2022.

Kesepuluh volunteer Indonesia itu akan difasilitasi terbang ke Qatar sebagai representatif dari SnackVideo dalam mengabadikan semua momen yang akan terjadi di piala dunia itu.

Head of Marketing SnackVideo Indonesia Dina Bhirawa mengatakan langkah ini merupakan dukungan yang diberikan SnackVideo kepada para volunteer Indonesia untuk terus mendorong para konten kreator di berbagai kategori agar membuat konten yang kreatif, otentik, menghibur, sekaligus informatif. 

"Kami melihat bahwa FIFA World Cup Qatar 2022 memiliki banyak momen menarik yang dapat memicu para konten kreator untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif dalam pembuatan konten.," ujar Dina Bhirawa dalam siaran persnya, Rabu (16/11).

Dia menambahkan, kehadiran para volunteer itu akan memastikan momen-momen ini dapat dibagikan di SnackVideo sebagai ruang yang menyalurkan karya kreatif mereka tersebut.

Menurut dia, para volunteer yang juga merupakan pengguna SnackVideo ini akan berangkat ke Qatar secara bertahap pada 11,12,14, dan 15 November 2022. 

Selama pelaksanaan FIFA World Cup Qatar 2022 yang berlangsung selama 40 hari, mereka akan membuat konte eksklusif dan video keseharian selama bertugas sebagai sukarelawan yang kemudian akan diunggah setiap hari di akun SnackVideo masing-masing. 

Uniknya, kesepuluh volunteer Indonesia ini punya satu jargon bersama dan saling menyebutkan jargon tersebut sebagai sapaan ketika bertemu, yakni “Salam satu tekad Indonesia bisa!”.  

SnackVideo memberangkatkan sepuluh orang terpilih ke Qatar dalam ajang FIFA World Cup Qatar 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News