SmileTrain Ajak Pengguna Snack Video Berdonasi untuk Penderita Bibir Sumbing  

SmileTrain Ajak Pengguna Snack Video Berdonasi untuk Penderita Bibir Sumbing  
Snack Video dan SmileTrain ajak berdonasi untuk penderita bibir sumbing. Foto: Smiletrain

jpnn.com, JAKARTA - Snack video bersama LSM SmileTrain mengadakan program donasi #SenyummuSedekahmu yang berlangsung sejak 12 April hingga 14 Mei 2021.

Program tersebut bertujuan untuk memberi dukungan serta membangkitkan semangat dan kepercayaan diri anak-anak penderita bibir sumbing.

Cara berdonasi sangatlah mudah, pengguna cukup membagikan video mereka dengan hashtag #SenyummuSedekahmu, dengan begitu mereka telah berdonasi sebesar Rp 1.000.

Deasy Larasati, Country Manager, Smile Train Indonesia mengatakan melalui gerakan sosial ini diharapkan bisa menghasilkan kebaikan besar.

“Kami mengajak para pengguna SnackVideo untuk ikut berpartisipasi agar anak-anak penderita bibir sumbing dapat tersenyum." ujar Deasy Larasati, Country Manager, Smile Train Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (19/4).

SmileTrain adalah badan amal internasional untuk anak-anak yang memberikan operasi perbaikan sumbing 100 persen gratis serta perawatan sumbing komprehensif kepada anak-anak di lebih dari 85 negara.

Selama lebih dari 20 tahun terakhir, SmileTrain telah mendukung perawatan sumbing yang aman dan berkualitas untuk 1,5+ juta anak.

Dengan mendukung beberapa rumah sakit lokal maupun internasional, SmileTrain membangun infrastruktur perawatan kesehatan di seluruh dunia sambil memberikan perawatan 365 hari setahun. (jlo/jpnn)

Snack video bersama LSM SmileTrain mengadakan program donasi untuk anak-anak penderita bibir sumbing.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News