10 Pemain Barcelona Menang Atas Celta Vigo, Ansu Fati Luar Biasa

10 Pemain Barcelona Menang Atas Celta Vigo, Ansu Fati Luar Biasa
Pamain Barcelona merayakan gol yang dicetak Ansu Fati (tengah). Foto: fcbarcelona

jpnn.com, VIGO - Ansu Fati kembali menjadi bintang Barcelona saat menang 3-0 di kandang Celta Vigo, pada pekan keempat La Liga di Balaidos, Jumat (2/10) dini hari WIB.

Remaja yang akhir bulan nanti baru genap berusia 18 tahun itu membuka keunggulan Barcelona hanya 11 menit setelah sepak mula memanfaatkan umpan terobosan kiriman Philippe Coutinho.

Fati hampir membantu Barcelona menggandakan keunggulan pada menit ke-38 ketika ia melakukan tusukan dan mengirimkan umpan tarik yang berusaha diselesaikan Lionel Messi, tetapi kali ini kiper Ivan Villar bisa melakukan penyelamatan.

Tiga menit jelang turun minum, Barcelona dipaksa melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain setelah Clement Lenglet menerima kartu kuning kedua atas pelanggarannya terhadap Denis Suarez.

Tampil dengan sepuluh pemain tampak tak begitu berdampak terhadap penampilan Barcelona, yang enam menit memasuki babak kedua berhasil menggandakan keunggulan atas tuan rumah.

Messi berusaha menyudahi kerja sama dengan Coutinho lewat umpan tarik, tetapi bola mengenai badan Lucas Olaza dan memantul ke dalam gawang tuan rumah.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini merangsek naik ke urutan kelima klasemen La Liga dengan koleksi enam poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News