10 Rekening Ditelisik, Satu Milik Kepala Daerah

10 Rekening Ditelisik, Satu Milik Kepala Daerah
Kejaksaan Agung. Foto: int

jpnn.com - JAKARTA - Kejaksaan Agung masih mengusut 10 rekening transaksi mencurigakan yang dilaporkan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan.

Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejagung Suyadi, mengatakan, dari rekening-rekening itu ada satu yang dimiliki kepala daerah.

"Kebetulan ada yang kepala daerah. Setahu saya baru satu yang kepala daerah. Selain itu tidak ada," ungkap Suyadi kepada wartawan di Kejagung, Jumat (12/12).

Hanya saja ia tak menyebutkan siapa kepala daerah tersebut. Alasannya, kata dia, saat ini pihaknya masih mendalami laporan PPATK tersebut. "Ini baru didalami. Di antaranya itu,  kepala daerah itu. Tapi Nanti sajalah," paparnya.

Dia berjanji, kalau ada perkembangan akan menyampaikannya. Seperti diberitakan sebelumnya, PPATK melaporkan 10 transaksi mencurigakan kepada Kejagung, Selasa (2/12).

Kepala PPATK M Yusuf di Kejagung, Selasa (2/12), menegaskan bahwa kasus yang dilaporkan itu cukup besar.

"Ada kasus yang cukup besar, baik dari jumlah uang dan orang yang terindikasi terlibat. Kita ingin agar dipercepat, karena kemungkinan akan masuk ke kas negara," kata Yusuf. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Kejaksaan Agung masih mengusut 10 rekening transaksi mencurigakan yang dilaporkan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. Direktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News