10 Ribu Fans Drakor Histeris Sambut Bintang Battleship Island

10 Ribu Fans Drakor Histeris Sambut Bintang Battleship Island
Cast Battleship Island saat acara promo di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto: Thestar/GSC

jpnn.com - Apa jadinya jika Song Joong-ki Oppa, So Ji-sub Ahjussi, dan Hwang Jung-min Ahjussi muncul bersamaan? Sudah pasti fans bakal berduyun-duyun datang.

Dikutip dari Kosmo! Tak kurang dari 10 ribu orang memenuhi area Pavilion KL, Kuala Lumpur, pada Rabu malam (9/8).

Mereka ingin melihat langsung para bintang Korea Selatan yang sedang mempromosikan film terbaru mereka, The Battleship Island.

Saking antusiasnya, fans berkerumun hingga ke Farenheit 88 mall yang berjarak 220 meter dari Pavilion KL. Penonton tidak hanya berasal dari Malaysia, tetapi juga beberapa negara lainnya. Termasuk Singapura, Thailand, Korea, Australia, dan Indonesia.

”Saya benar-benar bisa merasakan gairah dari fans Malaysia kami di sini,” kata Joong-ki kepada fans yang berkumpul sebagaimana dilansir The Star.

Tiga aktor itu tersenyum dan melambaikan tangan kepada fans. Mereka menghadiri fan-meeting lebih dulu sebelum datang di pemutaran film.

”Ini pengalaman pertama ke sini dan saya merasa disambut baik. Terima kasih sudah menghadirkan kami. Sangat senang berada di sini untuk bertemu fans yang bersemangat,” imbuh aktor yang akan menikah dengan aktris Song Hye-kyo pada 31 Oktober mendatang itu.

Sutradara Ryoo Seung-wan juga hadir. Mereka melakukan sesi tanya jawab dengan host tentang karakter yang mereka mainkan dan pengalaman syuting.

Apa jadinya jika Song Joong-ki Oppa, So Ji-sub Ahjussi, dan Hwang Jung-min Ahjussi muncul bersamaan? Sudah pasti fans bakal berduyun-duyun datang.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News