JPNN.com

10 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Thailand Masters

Jumat, 12 Januari 2018 – 07:31 WIB 10 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Thailand Masters - JPNN.com

jpnn.com, BANGKOK - Indonesia berhasil menempatkan sepuluh wakilnya di Thailand Masters Super 300. Ajang ini merupakan turnamen level 5 dari HSBC BWF World Tour, dan merupakan turnamen pertama dari 27 HSBC BWF World Tour musim ini.

Sepuluh wakil Indonesia tersebut adalah Ihsan Maulana Mustofa, Tommy Sugiarto, Gregoria Mariska Tunjung, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kemudian ada Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Untuk diketahui, di bulan ini ada empat ajang yang masuk dalam HSBC BWF World Tour. Setelah Thailand Masters Super 300, akan dilanjutkan dengan Malaysia Masters Super 500, lalu Indonesia Masters Super 500 dan India Open Super 500.

Mulai tahun 2018, para pemain tunggal yang ada di jajaran rangking 15 besar dunia, serta pemain ganda di 10 besar dunia, berkewajiban untuk mengikuti setidaknya 12 turnamen yang terdiri dari tiga turnamen level 2, lima turnamen level 3, serta empat dari tujuh turnamen level 5. (adk/jpnn)

HSBC BWF World Tour

Januari
Thailand Masters Super 300
Malaysia Masters Super 500
Indonesia Masters Super 500
India Open Super 500

Februari
Swiss Open Super 300

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...