100 Wuling Air ev Pertama Beremblem Exclusive Priority Mengaspal di Jabodetabek

100 Wuling Air ev Pertama Beremblem Exclusive Priority Mengaspal di Jabodetabek
Acara Wuling Air ev handover ceremony di Senayan Park, Jakarta, Sabtu. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 100 unit mobil listrik mungil Wuling Air ev diserahkan kepada konsumen pertama melalui acara Wuling Air ev Handover Ceremony di Senayan Park Jakarta, Sabtu (10/9).

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dengan memilih Air ev sebagai kendaraan yang mendukung mobilitas bapak dan ibu,” ucap Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, di Jakarta Pusat, Sabtu (10/9).

Konsumen yang hadir di acara merupakan 100 pemesan pertama sejak pre-order Wuling Air ev dibuka pada dua bulan lalu.

100 Wuling Air ev Pertama Beremblem Exclusive Priority Mengaspal di Jabodetabek

Khusus unit Wuling Air ev yang diserahkan dalam handover ceremony dilengkapi emblem Exclusive Priority berwarna biru di pilar samping bagian belakang.

Arif menyebut ada tiga poin utama yang ditawarkan mobil listrik buatan Indonesia itu kepada konsumen, yakni kemudahan mengisi ulang daya listrik, kemudahan penggunaan, dan kemudahan untuk dimiliki.

“Selain itu, Air ev dilengkapi dengan beragam fitur terkini seperti konektivitas Internet of Vehicle dan perintah suara bahasa Indonesia," ucap dia.

Selain itu, Wuling Motors juga telah menyiapkan layanan purna jual, jaringan diler, perawatan berkala yang kompetitif sehingga memberikan ketenangan kepada konsumen.

Sebanyak 100 unit mobil listrik mungil Wuling Air ev diserahkan kepada konsumen pertama melalui acara Wuling Air ev Handover Ceremony di Senayan Park Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News