1.000 Paket Sembako Murah SIG Ludes Terjual

1.000 Paket Sembako Murah SIG Ludes Terjual
PT Semen Indonesia (SIG) menghadirkan paket sembako murah untuk masyarakat. Foto dok SIG

jpnn.com, TANGERANG - Seribu paket sembako murah ludes terjual di halaman Kantor Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten pada Kamis (6/4).

Acara Safari Ramadan BUMN 2023 ini digelar oleh Kementerian BUMN dan PT Semen Indonesia (SIG).

Pada Ramadan 1444 H ini, Kementerian BUMN bersama BUMN menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 di 48 lokasi yang tersebar di 35 kabupaten/kota di wilayah Jabodetabek, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

Sebanyak 1.000 paket sembako murah disediakan di masing-masing lokasi yang diharapkan bisa memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat.

Sebagai perusahaan BUMN, SIG sebagai penanggung jawab acara Safari Ramadan BUMN 2023 di Tangerang Selatan menyediakan 1.000 paket sembako murah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula, yang dapat dibeli masyarakat seharga Rp 55.000, atau jauh lebih murah dari harga normal di pasaran.

Yayah Samsiah (63 tahun), warga Pamulang mengaku sangat antusias dengan hadirnya paket sembako murah. Dia rela meluangkan waktu datang lebih awal agar bisa mendapatkan sembako dengan harga murah.

"Kalau ada bazar sembako, itu pasti ditunggu-tunggu. Karena sangat penting, apalagi saat Ramadan seperti ini, kami butuh beras, minyak goreng dan gula. Terima kasih Kementerian BUMN dan SIG yang telah mengadakan acara Safari Ramadan ini, terus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan berkah," ujar Yayah.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal mengungkapkan, sebagai bagian dari BUMN, SIG ingin selalu hadir bersama masyarakat, dan memperkuat kolaborasi untuk menciptakan keharmonisan khususnya di bulan Ramadan.

Sebanyak 1.000 paket sembako murah disediakan di masing-masing lokasi yang diharapkan bisa memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News