1000 Pesanan Perawatan dalam Sehari, Klinik Glafidsya Sabet Rekor MURI

1000 Pesanan Perawatan dalam Sehari, Klinik Glafidsya Sabet Rekor MURI
Klinik Glafidsya Aesthetic Clinic mendapatkan rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak secara Daring Dalam Waktu Sehari. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com - Klinik kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic meraih rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak secara Daring Dalam Waktu Sehari.

Ini bukan kali pertama klinik milik dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys tersebut mendapatkan apresiasi atas layanan perawatannya.

Founder Glafidsya RMA Group, dr. Attaubah Mufid bersyukur atas apresiasi yang kembali diberikan MURI kepada kliniknya.

Menurutnya, semua prestasi tersebut tak lepas dari jerih payah dan kerja sama dengan tim kliniknya selama ini.

"Ini akan menjadi acuan kami ke depan agar semakin lebih baik memberikan pelayanan kepada semua pasien dan masyarakat Indonesia," kata dr. Attaubah Mufid di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di sisi lain, dr. Reza Gladys menjelaskan rekor MURI ini didapat berkat 1000 pesanan melalui daring dalam sehari untuk berbagai perawatan di kliniknya.

Adapun perawatan di klinik yang dimaksud yakni gold treatment, platinum glass skin, double glowing sempurna, pro yellow laser, derma roller PRP, botox dan picosure laser.

dr. Reza Gladys menjelaskan picosure laser menjadi salah satu jenis perawatan kulit wajah yang sangat banyak digemari, baik wanita maupun pria.

1000 pesanan perawatan dalam sehari, klinik kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic kembali meraih rekor MURI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News