10.000 Paket Sembako dari Garudafood untuk Warga Terdampak COVID-19

10.000 Paket Sembako dari Garudafood untuk Warga Terdampak COVID-19
Garudafood menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak COVID-19. Foto: Garudafood for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dampak pandemi COVID-19 sangat dirasakan masyarakat Indonesa secara luas.

Dampak secara sosial maupun ekonomi sangat terasa, akibat penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di beberapa daerah di Indonesia.

Namun, kondisi seperti ini merupakan sebuah momentum untuk lebih meningkatkan rasa empati dan menebar kebaikan bagi sesama.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) setelah sebelumnya mendonasikan lebih dari 35 ribu karton produk makanan dan minumannya, kali ini memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan, shareholders dan mitra bisnis untuk berdonasi menyisihkan sebagian rezekinya.

Donasi ini kemudian disalurkan dalam bentuk lebih dari 10.000 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng serta produk makanan dan minuman Garudafood kepada warga di area sekitar kantor pusat, kantor distribusi dan pabrik.

Penyalurannya bekerja sama dengan kepala desa, ketua RT dan RW serta jajaran Muspika lainnya (Musyawarah Pimpinan Kecamatan).

Head of Corporate Communication & Relations Garudafood Dian Astriana mengatakan, Ramadan kali ini sangat berbeda dan bagi sebagian masyarakat dirasa sangat berat.

Namun hal ini sebaiknya menjadi momentum bagi kita untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya di Bulan Ramadan, lewat berbagi dan saling tolong-menolong dengan sesama.

Garudafood telah menyalurkan donasi senilai lebih dari Rp 6 miliar kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News