JPNN.com

11 Artis Ditangkap karena Narkoba Sepanjang 2019 (2)

Kamis, 26 Desember 2019 – 11:39 WIB
11 Artis Ditangkap karena Narkoba Sepanjang 2019 (2) - JPNN.com
Nunung dan suami, July Jan Sambiran saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Reno Esnir/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sepanjang 2019, ada 11 selebritas tanah air tersandung kasus narkoba. Mereka yang ditangkap mulai dari penyanyi, aktor, hingga komedian.

Ada yang pengguna narkoba kambuhan, ada juga yang mengaku baru menggunakan barang haram itu. 

Sebelumnya ada penyanyi Aris Idol, aktor Jupiter Fotissimo dan Sandy Tumiwa. Ketiganya diamankan polisi karena mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Selain mereka, berikut selebritas lain yang tersangkut kasus serupa. 

4. Zul Zivilia

Vokalis Zivilia, Zul ditangkap pihak berwajib pada 1 Maret 2019 di Apartemen Gading River View City, Jakarta. Kasus ini sangat menghebohkan publik karena polisi menemukan barang bukti sabu seberat 50 kilogram, ekstasi sebanyak 54.000 butir, dan uang tunai sekitar dari Rp 300 juta. Dia diduga merupakan bagian dari perdagangan narkoba. Atas kasus tersebut, dia divonis 18 tahun penjara.

5. Agung Saga

Artis FTV Agung Saga ditangkap bersama temannya, Harry Nugraha di depan minimarket di daerah Petogogan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4/) dini hari. Polisi mengamankan 1,49 gram sabu sisa pakai dari keduanya. Dari pengakuan Agung kepada polisi, dia mengonsumsi narkotika adalah agar tubuhnya tetap fit selama syuting kejar tayang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo