11 Atlet Bergabung dengan Klub PB Djarum, Ini Daftar Lengkapnya

11 Atlet Bergabung dengan Klub PB Djarum, Ini Daftar Lengkapnya
Sebanyak 11 Atlet Bergabung dengan Klub PB Djarum. Foto: PB Djarum

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 11 atlet mendapat Djarum Beasiswa Bulu Tangkis dan bergabung dengan klub PB Djarum setelah melewati proses seleksi Audisi Umum PB Djarum 2023, yaitu screening, turnamen, hingga karantina.

Hasil tersebut terbagi atas empat atlet U-11 Putra, empat atlet U-11 Putri, dua atlet U-13 Putra, satu atlet U-13 Putri. Mereka terpilih dari 1.529 peserta dari berbagai daerah.

Para atlet yang bergabung dengan PB Djarum ini berasal dari Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Papua.

Salah satu atlet yang berhasil bergabung ialah Gavriel Aldrich Alharon Labatar asal Kabupaten Asmat, Papua dari kelompok usia U-11.

Gavriel merasa bersyukur impiannya untuk bergabung dengan klub favoritnya bisa terwujud setelah sempat gagal pada audisi tahun lalu.

Aisyah Anindya Rubiyanto asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur yang menjadi satu-satunya peserta yang lolos dari kelompok usia U-13 Putri.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2023, Sigit Budiarto menuturkan bahwa mereka yang terpilih adalah hasil pengamatan Tim Pencari Bakat dan pelatih PB Djarum yang dilakukan secara komperhensif selama tahap karantina.

Hal ini tak lepas dari upaya PB Djarum dalam mencari bibit pebulu tangkis berkualitas super yang akan diasah oleh klub yang bermarkas di Kudus tersebut.

Sebanyak 11 atlet mendapat Djarum Beasiswa Bulu Tangkis dan bergabung dengan klub PB Djarum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News