11 Instruksi Gus Muhaimin Buat Kader PKB Terkait Covid-19

11 Instruksi Gus Muhaimin Buat Kader PKB Terkait Covid-19
Muhaimin Iskandar. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengeluarkan sebelas instruksi untuk seluruh pengurus dan kader Partai Kebangkitan Bangsa di seluruh Indonesia, terkait dengan upaya mencegah dan menangani dampak virus corona Covid-19.

"PKB harus berdiri palin depan bersama seluruh kekuatan bangsa untuk bergotong royong menghadapi Covid-19," tutur Gus Muhaimin, seperti dalam keterangan pers dari DPP PKB yang diterima JPNN, Minggu (15/3) malam.

Gus Muhaimin menekankan kepada pengurus dan kader untuk membantu semaksimal seluruh langkah dan kebijakan Presiden Jokowi.

"Kepada seluruh masyarakat, harus tetap tenang dan waspada. Jangan lupa berdoa dan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia diberi pertolongan dan kemampuan mengatasi Covid 19," kata Gus Muhaimin. (*/adk/jpnn)

11 Instruksi Muhaimin Iskandar Untuk Pengurus dan Kader PKB:

1. PKB turunkan tim medis untuk ikut mengecek kesehatan warga yang memerlukan dari rumah ke rumah. 

2. Setiap DPW dan DPC PKB menjadi posko hotline, menjadi pusat orang kontak minta pengecekan kesehatan dalam rangka tindakan preventif Covid-19.

3. Menyediakan relawan medis membantu penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah atau daerah rentan.

Gus Muhaimin menekankan kepada pengurus dan kader PKB untuk membantu seluruh kebijakan Presiden Jokowi terkait Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News