11 Korban KRL Maut Masih Dirawat di RS Suyoto

11 Korban KRL Maut Masih Dirawat di RS Suyoto
11 Korban KRL Maut Masih Dirawat di RS Suyoto

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah korban tabrakan Kereta Rel Listrik (KRL) 1131 dengan mobil pengangkut BBM kemarin masih dirawat di RS Dr Suyoto, Bintaro, Jakarta Selatan. Saat ini para korban sudah dalam kondisi stabil.

"Update terakhir sampai saat ini di RS Suyoto masih ada 11 pasien, tiga diantaranya harus dioperasi, dua dibersihkan lukanya di kamar operasi, satu mengalami fraktur," ujar Kepala RS Dr Suyoto, Budi Satryo U kepada wartawan di RS Dr Suyoto, Selasa (10/12).

Menurutnya, beberapa korban masih memerlukan perawatan selama tiga sampai empat hari sebelum diperbolehkan keluar. Khususnya bagi para korban yang mengalami luka bakar dan yang menjalani operasi.

Saat ini, lanjut Budi, pihak rumah sakit terus memantau kondisi para korban. "Nanti proses kontrol rawat jalan juga di RS Suyoto," ucapnya.

Soal kondisi psikologis, diakui Budi bahwa seluruh korban mengalami trauma. Tetapi, saat ini mereka sudah berangsur membaik. "Saat ini sudah mulai tenang, kita support terus," tandasnya. (dil/jpnn)


11 Nama, korban KRL maut yang masih dirawat di RS Suyoto:

1. Thalita (6)
2. Julie Retna (54)
3. Jamilah (31)
4. Nelzawati (49)
5. Yulisnis (60)
6. Dewi Sartika (23)
7. Renita (33)
8. Farila (17)
9. Pudji R (57)
10. Sri Maria (55)
11. Ratna A (24)


JAKARTA - Sejumlah korban tabrakan Kereta Rel Listrik (KRL) 1131 dengan mobil pengangkut BBM kemarin masih dirawat di RS Dr Suyoto, Bintaro, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News