11 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas U-20, Yang Dikirim Hanya 9, Loh

11 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas U-20, Yang Dikirim Hanya 9, Loh
Kiper muda Persija Jakarta Cahya Supriadi diperkirakan tidak ikut dalam pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia karena masih dalam pemulihan cedera. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebelas penggawa Persija Jakarta kembali dipanggil ke Timnas U-20 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan persiapan Piala AFC dan Piala Dunia U-20 pada 2023.

Namun, hanya sembilan pemain yang dikirim Macan Kemayoran, julukan Persija karena Cahya Supriadi dan Resa Aditya Nugraha masih dalam penyembuhan cedera.

Alhasil, terdapat lima pemain Persija senior dan empat pemain Persija Elite Pro Academy yang merapat ke Timnas U-20.

Mereka adalah Alfriyanto Nico Saputro, Dony Tri Pamungkas, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani, dan Muhammad Ferarri.

Selain itu, ada nama Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Muhammad Rayhan Putra Utinam, dan Teuku Razzaa Fachrezi.

Sebagaimana diketahui, tujuh pemain seperti Achmad Maulana, Nico, Dia Syayid, Dony, Frengky, Ginanjar, dan Ferarri bukanlah nama asing di tim asuhan Shin Tae Yong tersebut.

Mereka sebelumnya menjadi bagian dari Timnas U-19 Indonesia yang berhasil membantu Indonesia lolos dari kualifikasi Piala Asia U-20.

Intinya, terdapat tiga tahapan TC, yaitu di Jakarta pada 8-10 Oktober 2022, Antalya, Turki, 10 Oktober-5 November, dan Malaga, Spanyol, 5 November-4 Desember.

Ada 11 pemain Persija yang dipanggil ke Timnas U-20 Indonesia, tetapi yang dikirim hanya 9 penggawa. Ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News