11 Ribu Pengusaha Mie Siap Saji Mudik Gratis

11 Ribu Pengusaha Mie Siap Saji Mudik Gratis
MUDIK- Menteri Tenaga Kerja, Muhaimin Iskandar saat melepas bus pengangkut peserta mudik gratis bagi pengusaha warung mie siap saji yang disponsori Indofood. Foto: Nicha/JPNN
JAKARTA- PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP)  melepas sekitar 11 ribu pengusaha mie siap saji yang terdiri dari  pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo), Pedagang Indomie Rebus dan Goreng serta Mie Telor Cap 3 Ayam dari berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan pelepasan mudik yang dilakukan di Lapangan Parkir Barat Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jumat (26/8) ini mencakup para pengusaha mie siap saji wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang, Bandung, Semarang, Jogja, dan Surabaya dengan menggunakan 192 armada bus.

Hadir dalam pelepasan mudik ini antara lain, Komisaris ICBP, Franciscus Welirang, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar, dan Ketua Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial Haryono Suyono.

Direktur ICBP, Taufik Wiraatmadja mengatakan, penyediaan fasilitas mudik lebaran tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan atas loyalitas pengusaha Warmindo. Ditegaskan, pengusaha Warmindo tersebut adalah mitra kerja yang penting bagi ICBP dan merupakan channel strategis yang berhubungan langsung dengan para konsumen.

"Jumlah mereka cukup banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, dengan kegiatan ini kami ingin memastikan bahwa pengusaha Warmindo pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarganya dengan selamat," terang Taufik.

JAKARTA- PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP)  melepas sekitar 11 ribu pengusaha mie siap saji yang terdiri dari  pengusaha Warung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News