1.110 Suara Diperebutkan 3 Kandidat

1.110 Suara Diperebutkan 3 Kandidat
1.110 Suara Diperebutkan 3 Kandidat
BANDUNG - Pemilihan Ketua Umum Partai Persatuan  Pembangunan pada Muktamar VII PPP akan dihelat Selasa (5/6) malam di Hotel Panghegar. "Pemilihan Ketua Umum Selasa (5/7), malam Rabu di sini (Hotel Panghegar)," kata Ketua Panitia Muktamar VII PPPEmron Pangkapi, Senin (4/7), kepada pers di Bandung.

Pria yang menjabat Ketua Umum DPW Jawa Barat ini menegaskan, pada Selasa sore akan dilakukan pembahasan tata tertib untuk pemilihan Ketum. "Biasanya paling keras dalam muktamar itu adalah saat pembahasan pemilihan Ketum," kata Emron.

Dia menjelaskan, kalau di naskah yang disiapkan DPP PPP, bahwa direncanakan siapapun yang memeroleh suara terbanyak akan ditetapkan sebagai Ketum merangkap ketua formatur. "Pemilihan Ketua Umum dilaksanakan secara tertutup," katanya lagi.

Menurut Emron, dalam pemilihan Ketum ini, sebanyak 1.110 suara akan diperebutkan oleh kandidat. Seperti diketahui, tiga kandidat akan bertarung dalam pemilihan Ketum PPP di Muktamar VII ini. Yakni, Suryadharma Ali, Ahmad Muqawam dan Ahmad Yani.

BANDUNG - Pemilihan Ketua Umum Partai Persatuan  Pembangunan pada Muktamar VII PPP akan dihelat Selasa (5/6) malam di Hotel Panghegar. "Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News