12 Januari, Menegpora Buka DBL di Aceh

12 Januari, Menegpora Buka DBL di Aceh
Andi Alfian Malarangeng. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Alfian Malarangeng, mengutarakan niatnya untuk menghadiri acara pembukaan DBL (Development Basketball League) di sejumlah kota di tanah air. Secara nasional, gelaran DBL 2010 bakal dibuka di Nangroe Aceh Darussalam (NAD) pada 12 Januari 2010, disusul dengan pembukaan di Palembang pada 29 Januari 2010.

"Saya sangat mendukung gelaran DBL ini. Apalagi bekerjasama dengan media massa. Saya akan membuka DBL 2010 secara nasional di Aceh tanggal 12 Januari nanti. Insyaallah, saya juga akan hadir di Palembang, 29 Januari. Mudah-mudahan tidak ada kendala, karena saya sudah rencanakan untuk datang ke Kota Pempek," kata Menegpora sembari tersenyum, kepada JPNN, di Jakarta, Jumat (8/1).

Gelaran DBL di Aceh akan diselenggarakan sepanjang 12-16 Januari 2010 di GOR KONI Aceh. Sementara DBL di Palembang akan digelar selama 10 hari, yaitu mulai 29 Januari hingga 7 Februari 2010. Acara ini dipastikan akan spektakuler dan heboh, karena menghadirkan para pebasket muda dari SMA di Sumatera Selatan.

"Digelarnya kompetisi besar ini sebagai salah satu bentuk dukungan saya selaku Menegpora untuk dunia olahraga, serta untuk memasyarakatkan olahraga. Support besar ini penting saya utarakan, karena bola basket semakin marak (digunakan) sebagai gerakan memasyarakatkan olahraga. Kita ketahui, kompetisi bola basket di tingkat SMA menjadi sangat populer di kalangan anak muda," beber Andi Malarangeng.

JAKARTA - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Alfian Malarangeng, mengutarakan niatnya untuk menghadiri acara pembukaan DBL (Development

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News