Sang Badut Kena Cekal

Kado Pahit Ultah Arenas

Sang Badut Kena Cekal
Foto: AFP
CLEVELAND - Tanggal 6 Januari seharusnya menjadi hari bahagia bagi Gilbert Arenas. Di hari tersebut, Guard Washington Wizards itu merayakan hari kelahirannya. Tapi, tahun ini hari ulang tahun itu berbuah nasib buruk bagi Arenas. Bersamaan dengan tanggal ulang tahun Arenas yang ke-28,  David Stern, Commissioner NBA, menjatuhkan sanksi skorsing kepada Arenas karena melakukan tindakan yang tidak pantas.

Arenas berbuat ulah sehari menjelang tandang melawan Philadelphia 76ers di Wachovia Center pada Selasa (5/1). Agent Zero, julukan Arenas, tertangkap kamera sedang berlaga membidikan jari telunjuknya ke arah rekan-rekannya. Dia beraksi seperti sedang menembak sasaran.

Namun hasil investigasi sementara NBA menyebutkan insiden senjata di Verizon Center terkait dugaan masalah utang-piutang dalam judi kartu. Arenas terlibat adu mulut dengan rekan setimnya, Javaris Crittenton, di loker pemain. Harian New York Post melaporkan keduanya rebutan senjata.

Sebelumnya, Arenas diperiksa karena membawa empat senjata api ke markas Wizards, Verizon Center. Arenas, yang biasa bermain sebagai point guard dan shooting guard, kini masih berada dalam pengawasan pihak berwajib.

CLEVELAND - Tanggal 6 Januari seharusnya menjadi hari bahagia bagi Gilbert Arenas. Di hari tersebut, Guard Washington Wizards itu merayakan hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News