Vieira Segera Tinggalkan Inter

Tes Medis di Manchester City

Vieira Segera Tinggalkan Inter
Foto : AFP
MANCHESTER - Selangkah lagi Patrick Vieira akan menjadi bagian dari skuad Manchester City. Gelandang Inter Milan asal Prancis tersebut sudah menjalani tes medis di Eastland, markas latihan City, kemarin (7/1). Vieira siap meneken kontrak 18 bulan.

   

Begitu dinyatakan tidak ada masalah dalam tes medisnya, Vieira bisa langsung berstatus pemain The Citizens (julukan City). Dengan begitu, dia bisa dimainkan saat City berhadapan dengan Blackburn Rovers di Premier League (11/1).

   

Vieira bakal menjadi pemain pertama yang digaet Roberto Mancini sejak berstatus sebagai manajer City menggantikan Mark Hughes pada 19 Desember lalu. Reuni bagi Vieira dengan Mancini yang pernah bekerjasama di Inter Milan.

   

Meski belum ada keterangan resmi dari City, tapi gelandang berusia 33 tahun itu telah menyatakan segera bergabung dengan City. Semuanya dia lakukan untuk memuluskan langkah kembali ke skuad timnas Prancis pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

   

MANCHESTER - Selangkah lagi Patrick Vieira akan menjadi bagian dari skuad Manchester City. Gelandang Inter Milan asal Prancis tersebut sudah menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News