Timnas Kalah, Suporter Berulah

Timnas Kalah, Suporter Berulah
Foto : Charlie L/INDOPOS/JPNN
JAKARTA - Pupus sudah harapan Indonesia meneruskan langkah menuju putaran final Piala Asia 2011 di Qatar."Kekalahan 1-2 (1-1) dari Oman dalam babak penyisihan grup B di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, tadi malam menentukan nasib akhir Bambang Pamungkas dkk.

 

Kekalahan itu menimbulkan kekecewaan suporter Indonesia. Salah seorang suporter, Hendri Mulyana, 20, berlari menuju tengah lapangan saat pertandingan memasuki injury time babak kedua."Warga Cikarang, Bekasi, itu malah menggiring bola dan mengarahkan ke gawang Ali Al Habsi, kiper Oman."Dia sempat dihadang striker timnas, Boaz Solossa."

Namun, Boaz gagal menghentikan Hendri. "Saya kecewa timnas tidak pernah menang," ujar Hendri yang melompat dari tribun penonton sektor 21.

 

Sekjen PSSI Nugraha Besoes waswas atas sikap penonton yang nekat tersebut."Dia khawatir nama baik Indonesia, yang selama ini dikenal dengan para pendukung fanatiknya, bakal tercemar di mata AFC (Federasi Sepak Bola Asia). Dampaknya, AFC bisa menjatuhkan sanksi.

 

JAKARTA - Pupus sudah harapan Indonesia meneruskan langkah menuju putaran final Piala Asia 2011 di Qatar."Kekalahan 1-2 (1-1) dari Oman dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News