Sejauh Ini Masih Enteng dan Mulus

Sejauh Ini Masih Enteng dan Mulus
Kim Clijsters. Foto: Shaun Best/Reuters.
BRISBANE - Momentum comeback petenis Belgia Kim Clijsters berlanjut di Brisbane International. Ditempatkan di unggulan pertama, petenis yang baru beberapa bulan kembali ke pentas tenis profesional itu merebut tiket ke perempat final. Itu setelah di babak kedua kemarin dia mengalahkan Alicia Molik 6-0, 6-3.

Dilihat dari skornya, Molik sama sekali tidak menyulitkan Clijsters sepanjang set pertama. Baru di set kedua dia bisa mematahkan servis Clijsters, tepatnya pada game ketiga. Merasa mendapat momen, Molik ngebut dengan menyapu dua game selanjutnya, sehingga wakil tuan rumah tersebut berbalik unggul 3-2.

Namun, itulah usaha terakhir Molik untuk menumbangkan Clijsters. Juara AS Terbuka 2009 itu tak terbendung dalam tiga game berikutnya, dan menyelesaikan set kedua dalam waktu 35 menit. Total, pertandingan kemarin dia tuntaskan dalam tempo tepat satu jam.

Dengan kemenangan dua set itu, berarti Clijsters belum kehilangan satu set pun untuk mengamankan tiket ke perempat final. Pada pertandingan perdana, Clijsters juga menang dua set langsung atas Tathiana Garbin.

BRISBANE - Momentum comeback petenis Belgia Kim Clijsters berlanjut di Brisbane International. Ditempatkan di unggulan pertama, petenis yang baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News