12 Orang Berhak Menjadi Ikon Pejaten Village Selama Satu Tahun

 12 Orang Berhak Menjadi Ikon Pejaten Village Selama Satu Tahun
Grand Final Pejaten Icon 2019. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Grand Final Pejaten Icon 2019 menampilkan finalis yang terdiri dari 30 pria dan wanita untuk kategori anak dan 30 pria dan 30 wanita untuk kategori remaja/dewasa.

Malam Grand final ini memilih sembilan pemenang untuk kategori anak dan 12 pemenang untuk kategori remaja dewasa.

Mengusung tema “Dare Denim”, kegiatan yang untuk ke 7 kalinya diselenggarakan Pejaten Village ini telah berlangsung sejak 29 Maret 2019 dan telah melalui beberapa babak penyisihan, mulai dari audisi untuk memilih 60 semifinalis untuk masing-masing kategori.

Yaitu kategori anak- anak pria dan wanita usia 4 hingga 12 tahun dan kategori remaja/dewasa baik pria dan wanita usia 13 hingga 27 tahun.

Pada Malam Grand Final ini, Pejaten Village menghadirkan deretan juri ternama mulai dari designer, model dan koreografer ternama antara lain Bunga Jelita (Puteri Indonesia 2017), Musa Widyatmodjo (Fashion Designer), Wawan Soeharto (Profesional Koreographer) dan M. Ardi Rukmawan (Marketing Communication Manager Pejaten Village).

Pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan Pejaten Village dan mitra penyelenggara berupa uang tunai, OVO point, voucher belanja, trophy, sertifikat, produk elektronik, produk sponsor dan masih banyak lagi dengan nilai total ratusan juta rupiah.

"Pemilihan tema ini sengaja kami ambil karena denim kembali menjadi tren fashion tahun ini. Dengan demikian, akan memudahkan peserta lomba untuk berkreasi menggunakan denim. Untuk memberikan nuansa denim, kami juga menampilkam berbagai ornamen warna biru dan aksen bunga sebagai warna dominan dekorasi yang kami siapkan mulai dari pintu masuk utama hingga panggung tempat berlangsungnya acara serta meja juri," ujar Didi Rukmawan selaku Marketing Communication Manager Pejaten Village

Adapun penilaian untuk memilih pemenang Pejaten Icon adalah finalis yang memenuhi kriteria di antaranya teknik berjalan di panggung catwalk, kesesuaian busana, photogenic dan ekspresi wajah.

Final Pejaten Icon 2019 memilih 9 pemenang untuk kategori anak dan 12 pemenang untuk kategori remaja dewasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News