12 Pejudo Polda Bengkulu ke Kapolri Cup

12 Pejudo Polda Bengkulu ke Kapolri Cup
Ilustrasi pixabay

jpnn.com - BENGKULU – Polri kembali menggelar kejuaraan beladiri Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-70. Kali ini Kapolri Cup digelar di Medan Sumatera Utara, 28 Juli–1 Agustus mendatang. Polda Bengkulu ikut ambil bagian di event bergengsi ini. Polda Bengkulu mengirim sebanyak 12 pejudo. 

“Sebanyak 12 pejudo dan bela diri Polri dari Polda Bengkulu akan berjuang di Kapolri Cup. Mereka mengikuti 9 kelas yang ditandingkan. Kelas dalam olahraga ini dibagi berdasarkan berat badan. Kita juga mengirim 3 pasang atlet bela diri Polri yang akan mempertandingkan keserasiran gerakan,” ujar Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. M Ghufron, MM, M.Si setelah secara resmi melepas para atlet.

Ghufron menegaskan, pihaknya tidak memberikan target berat kepada atlet dalam kompetisi tersebut. Dia hanya berharap atlet Polda Bengkulu dapat meraih medali. Tidak harus emas, perunggu pun sudah membanggakan.

“Kita tidak punya target muluk-muluk. Namun pelatih yang mengetahui potensi para atlet, sudah menargetkan medali. Apapun medalinya. Karena mendapat medali perunggu pun sudah cukup membanggakan bagi kita. Karena kompetisi ini diikuti seluruh Polda di Indonesia. Ada 33 Polda,” jelas Ghufron kepada Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Dalam pelepasan itu, Ghufron didampingi Irwasda, Kombes Pol. Endang Suryadharma serta Direktur Reskrimsus, Kombes Pol. Herman selaku Pembina. Mereka memberikan arahan dan semangat kepada para atlet agar dapat berjuang meraih prestasi secara maksimal.(cuy/jpnn)


BENGKULU – Polri kembali menggelar kejuaraan beladiri Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-70. Kali ini Kapolri Cup digelar di Medan Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News