12 Penghargaan Dibagikan dalam Indonesian Music Awards 2022

12 Penghargaan Dibagikan dalam Indonesian Music Awards 2022
Konferensi pers menjelang Indonesian Music Awards (IMA) 2022 secara virtual, Rabu (16/11). Foto: Dok. IMA 2022

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi, Indonesian Music Awards (IMA) 2022 kembali digelar.

IMA 2022 yang diadakan oleh RCTI dan Langit Musik telah memasuki tahun kedua.

Ajang ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mendukung musisi favorit yang dimulai sejak 16 November hingga 5 Desember, lalu pengumuman pemenang pada 8 Desember 2022.

"Semoga Indonesian Music Awards dapat memotivasi musisi Indonesia untuk terus berkarya,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, Rabu (16/11).

Melihat antusiasme positif dari masyarakat pada IMA 2021, ajang ini merupakan bukti nyata bahwa komitmen RCTI bersama Langit Musik dalam mendukung industri musik di Indonesia.

Adapun IMA 2022 datang dengan semangat baru bersamaan dengan perubahan nama PT. Melon Indonesia menjadi PT. Nuon Digital Indonesia.

Perubahan tersebut makin menancapkan fokus perusahaan yang menaungi Langit Musik dan Nada Sambung Pribadi sebagai perusahaan Digital Content dan Entertainment yang mewakili Telkom Group sebagai Telco terbesar di Indonesia.

"Kami hadirkan kembali pagelaran ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada rekan musisi serta penikmat musik itu sendiri," beber Aris Sudewo selaku CEO PT. Nuon Digital Indonesia.

Ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi, Indonesian Music Awards (IMA) 2022 kembali digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News