12 Qari dan Qariah Kodam Merdeka Ikut MTQ Nasional TNI AD, Mayjen Denny: Keluarkan Kemampuan Terbaik

12 Qari dan Qariah Kodam Merdeka Ikut MTQ Nasional TNI AD, Mayjen Denny: Keluarkan Kemampuan Terbaik
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh melepas 12 qari dan qariah terbaik kodam tersebut untuk mengikuti lomba MTQ Nasional TNI AD. ANTARA/HO-Pendam XIII/Merdeka

jpnn.com, MANADO - Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal Denny Tuejeh memberikan motivasi kepada 12 qari dan qariah terbaik Kodam yang akan mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional TNI AD. 

Mayjen TNI Denny Tuejeh mengingatkan qari dan qariah agar tidak berkecil hati, meskipun bukan berasal dari pondok pesantren yang hebat dan terkenal.  

"Justru dengan latar yang demikian dapat tampil lepas dan tanpa beban, sehingga dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata Mayjen Denny.

Dia mengungkap itu saat melepas 12 qari dan qariah terbaik Kodam yang akan mengikuti lomba MTQ Nasional TNI AD, Kamis (14/4), di Manado, Sulawesi Utara (14/4). 

Jenderal bintang dua ini mengatakan para qari dan qariah dapat menambah pengalaman, pengetahuan, serta wawasan melalui MTQ Nasional TNI AD tersebut. 

Menurut dia, tidak semua prajurit atau orang mempunyai kesempatan untuk mewakili Kodam XIII/Merdeka berlomba di tingkat TNI AD

Oleh karena itu, para qari dan qariah patut berbangga karena terpilih mewakili Kodam XIII/Merdeka. 

“Kalian harus percaya diri, yakinkan bahwa kalian mampu berbuat yang terbaik,” pesan Denny. 

Mayjen Denny memotivasi para qari dan qariah Kodam Merdeka agar mengeluarkan kemampuan terbaik saat MTQ Nasional TNI AD. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News