12 Tahanan Kabur Didalangi Tersangka Cabul

12 Tahanan Kabur Didalangi Tersangka Cabul
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Polisi telah mengungkap siapa dibalik kaburnya 12 tahanan dari Rutan Polisi Polsek Percut Seituan, Jumat (30/12) tahun lalu.

Dua dari enam tahanan yang berhasil diringkus adalah dalang pelarian. Keduanya langsung dihadiahi timah panas oleh petugas kepolisian.

Sementara sisanya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Di Markas Kepolisian Resort Kota Besar (Mapolrestabes) Medan, keenamnya dijejerkan Kapolrestabes Kombes Sandi Nugroho.

Dia mengungkapkan penangkapan tahanan kabur ini kerja dari Polsek Percut Seituan, Polrestabes Medan dibantu Subdit Jatanras Ditreskrimum Poldasu.

“Alhamdulillah, keenamnya berhasil kami tangkap kembali,” terang Sandi, seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sandi mengatakan pelaku yang menjadi otak pelarian adalah Abdi Lubis (30) warga Jalan Balai Umum Desa Tembung yang merupakan tahanan kasus cabul bekerjasama dengan Dika Andrian (32) warga Jalan Bersama Medan.

Dia menjadi tahanan terakhir yang berhasil ditangkap petugas di Desa Babusalam, Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Rabu (3/1).

JPNN.com – Polisi telah mengungkap siapa dibalik kaburnya 12 tahanan dari Rutan Polisi Polsek Percut Seituan, Jumat (30/12) tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News