1.200 Polisi di Aceh Positif Pemakai Narkoba!

1.200 Polisi di Aceh Positif Pemakai Narkoba!
1.200 Polisi di Aceh Positif Pemakai Narkoba!
BANDAACEH--Lima Kapolsek di Aceh diindikasikan terlibat menggunakan narkoba. Sanksinya, mereka terancam dipecat dari dinas. Hal ini terungkap dari hasil test urine (air seni) yang melibatkan 14 ribu anggota kepolisian. Tragisnya lagi, dari jumlah tersebut sebanyak 1200 personil juga dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan kepada wartawan, Rabu (7/3) mengatakan, hasil tes urine ke tujuh perwira itu diduga positif memakai narkoba. Namun, Kapolda meminta wartawan tidak bersedia menyebutkan identitas dan di kecamatan mana ia bertugas, tetapi secara garis besar ada di jajaran Polres  Aceh Besar dan Pidie.

"Kita tidak sungkan-sungkan menindak anggota menggunakan narkoba dan sanksinya hingga lepas baju," tegas Kapolda.

Berdasarkan hasil Tes urine dan rambut dilakukan kepada seluruh Kapolsek di Aceh beberapa hari lalu menunjukkan bukti masih ada anggota memakai narkoba."Ini jelas sangat memprihatinkan kita semua, sebab mereka itu selaku pimpinan di kecamatan memberikan contoh kepada anak buahnya,," ungkap Kapolda.

BANDAACEH--Lima Kapolsek di Aceh diindikasikan terlibat menggunakan narkoba. Sanksinya, mereka terancam dipecat dari dinas. Hal ini terungkap dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News