13 Pasangan Mesum Digaruk dari Wisma

13 Pasangan Mesum Digaruk dari Wisma
Pengunjung wisma yang tak membawa identitas atau KTP saat berada di penginapan juga ikut digaruk petugas. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak 13 pasangan mesum di dalam kamar penginapan di kawasan Bukit Kecil, Golf dan penginapan lainnya, Jumat malam (1/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pengunjung wisma yang tak membawa identitas atau KTP saat berada di penginapan juga ikut ‘digaruk’.

Kanit Obvit Samapta Sat Sabhara Polrestabes Palembang Ipda Oka Endra Yudi dampingi Katim Tipiring Aiptu Feri mengatakan operasi kali ini untuk memberantas penyakit masyarakat.

Saat razia berlangsung petugas menemukan beberapa pasangan yang tak terikat pernikahan sedang berduaan di dalam kamar penginapan. Ada juga yang tidak membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Saat petugas menggeledah kamar di penginapan Kota Palembang, petugas mendapati beberapa pasangan yang sedang berduaan di dalam kamar,” jelas Oka, Sabtu (2/4).

Petugas dengan bantuan pemilik penginapan, membuka pintu kamar kos menggunakan kunci cadangan.

Pasangan yang sedang berduaan pun dibuat terkejut dengan kedatangan petugas yang tiba-tiba itu.

Selanjutnya mereka didata dan dipanggil orang tua masing-masing dan membuat surat perjanjian untuk tidak keluyuran malam-malam, apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi.

Sebanyak 13 pasangan mesum di dalam kamar penginapan di kawasan Bukit Kecil, Golf dan penginapan lainnya, Jumat malam (1/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News