13 Pemuda Serahkan Diri Usai Gilir Gadis, 1 Masih DPO

13 Pemuda Serahkan Diri Usai Gilir Gadis, 1 Masih DPO
13 Pemuda Serahkan Diri Usai Gilir Gadis, 1 Masih DPO

KENDARI -  Bunga (22) sebut saja begitu, harus mengalami tekanan batin yang membuatnya harus berkurung diri dalam rumah, setelah digilir ramai-ramai oleh para pemuda di dua tempat berbeda. Pihak Kepolisian yang menangani kasus tersebut langsung memburu pelaku hingga akhirnya para pelaku berhasil menyerahkan diri ke Polres Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (22/5).

    

Informasi polisi menyebutkan, perlakuan senonoh terhadap Bunga berlangsung sepekan mulai tanggal 28 April hingga 5 Mei. Namun Bunga baru melapor di Polisi sepekan setelahnya karena kemaluannya terasa perih dan karena adanya desakan dari pihak kelurga yang mengetahui kasus tersebut.

    

Peristiwa itu terjadi pada 28 April lalu, sekitar pukul 01.00 wita. Bunga seorang diri datang ke BTN Manggarai Kelurahan Padaleu, bertemu dengan Mail (24). Karena sepi, Mail langsung menyekap Bunga dan memaksanya untuk bersetubuh layaknya suami Isteri. Karena takut Bunga menurut saja apa yang diperintakan Mail. Keesokan harinya, Mail lalu membawa Bunga jalan-jalan ke Lorong Kencana, Anduonohu.

    

Bunga yang tak tahu harus kemana, terpaksa harus tinggal untuk sementara waktu di asrama yang masih dibilang sekampungannya di Menui, Sulawesi Tengah itu. Ridwan (25) tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu, ia lalu memaksa Bunga untuk melayani nafsu bejatnya itu. Rekan Ridwan lainnya yang sementara berada di Rumah tersebut tak mau ketinggalan, mereka ikut-ikutan untuk memuaskan hawa nafsu mereka.

    

KENDARI -  Bunga (22) sebut saja begitu, harus mengalami tekanan batin yang membuatnya harus berkurung diri dalam rumah, setelah digilir ramai-ramai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News